Meskipun saat ini perkuliahan semester ganjil Tahun Ajaran  2020/2021 baru berjalan setengah semester, akan tetapi Fakultas Sastra Universitas Islam Sumatera Utara sudah mulai kembali promosi untuk penerimaan mahasiswa baru untuk TA 2021/2022.

Susi Ekalestari, S.S., M.Hum selaku Wakil Dekan Bidang Sumberdaya dan Tata Kelola, didampingi Sri Wulan, S.S., M.S., Selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Fakultas Sastra UISU menggelar pertemuan dengan Tim Promosi Mahasiswa Fakultas Sastra UISU  membahas tentang teknis pelaksanaan promosi untuk tahap awal ini, Kamis (17/12) di Ruang Kuliah FS Lantai III.

Susi Ekalestari, S.S., M.Hum menjelaskan, dalam pertemuan ini hadir sekitar 50 mahasiwa Fakultas Sastra yang tergabung dalam Tim Promosi Mahasiswa Fakultas Sastra UISU. Mereka nantinya akan menyebarkan brosur penerimaan mahasiswa baru Fakultas Sastra UISU TA 2021/2022 ke sekolah-sekolah SMA/SMK sekitaran Kota Medan, khusus kepada siswa kelas XII menjelang pembagian rapor semester ganjil ini, selain menyebarkan brosur mereka juga membagikan kalender tahun 2021 ke sekolah-sekolah tersebut.

Pembagian brosur ini, menurut dia, merupakan salah satu bentuk media promosi yang dilakukan oleh Fakultas Sastra UISU sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah mahasiswa baru di tahun mendatang.

“Semoga upaya kita ini nantinya dapat membuahkan hasil, dan mendapat sambutan yang baik dari sekolah-sekolah yang dituju” ujar Sri Wulan, S.S., M.S.