Fakultas Sastra UISU kembali menorehkan prestasi di Bidang Akademik. Kali ini jurnal Journal of Language berhasil meraih akreditasi Science and Technology Index (SINTA) dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi pada Periode I Tahun 2021.

Melalui surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi nomor 158/E/Kpt/2021 tanggal Tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode I Tahun 2021, Journal of Language meraih peringkat Akreditasi Sinta 4 (https://jurnal.uisu.ac.id/index.php/journaloflanguage)

Tercatat dua jurnal di Fakultas Sastra UISU telah mendapatkan peringkat akreditasi yang berbeda. Sebelumnya, Jurnal Language Literacy: Journal of Linguistics, Literature, and Language Teaching telah berhasil meraih akreditasi di SINTA 3 (https://jurnal.uisu.ac.id/index.php/languageliteracy)

Ditemui di kantornya,  Dr. M. Manugeren, M.A. yang merupakan Editor in Chief Journal of Language menyampaikan rasa bangganya terhadap capaian yang diperoleh jurnal ini. Ia melanjutkan bahwa Fakultas Sastra UISU telah melakukan berbagai upaya perbaikan dalam aspek pengelolaan agar seluruh jurnal yang ada dapat terakreditasi dan naik peringkat.