Rektor Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Dr. H. Yanhar Jamaluddin, MAP melantik dan mengambil sumpah jabatan Dr. H. Purwanto Siwi, S.S., M.A. menjadi Dekan Fakultas Sastra masa jabatan 2019-2023 di Kampus UISU Jalan SM Raja Medan (13/11/2019).

Hadir pada pelantikan, Ketua Umum Pembina Yayasan UISU, Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU, Para Wakil Rektor (WR), Dekanat se-UISU, dan seluruh sivitas akademika Fakultas Sastra UISU.

Dalam sambutannya, Rektor UISU Dr. H. Yanhar Jamaluddin, MAP mengharapkan sivitas akademika UISU untuk dapat sama-sama bekerja, saling melengkapi, dan saling mengingatkan agar UISU di masa datang bisa menjadi lebih baik, dicintai oleh masyarakat dan diridhoi Allah SWT.

Dekan Fakultas Sastra UISU, Dr. H. Purwanto Siwi, S.S., M.A. dalam sambutannya akan menjalankan kepemimpianan di Fakultas Sastra UISU dengan amanah dan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. Dekan juga menyampaikan akan menjalankan Program Kerja Dekan Fakultas Sastra UISU dengan menyelaraskan dengan Program Kerja Rektor UISU masa jabatan 2019-2023.